Selasa, 02 Juni 2009

Symantec Siapkan Paket untuk UKM


Pesatnya perkembangan usaha kecil dan menengah (UKM) di tengah himpitan krisis ekonomi seperti sekarang ini, membuat perusahaan anti virus Symantec menggarap segmen itu.

Dalam portofolionya, paket yang ditawarkan oleh Symantec memang khusus dibuat untuk segmen UKM. Ini tentu menjadi solusi yang sangat tepat agar perusahaan menengah dan kecil bisa terlindungi dari resiko keamanan dan penghentian bisnis.

Selain menawarkan paket keamanan untuk UKM, Symantec juga mengumumkan penambahan teknologi keamanan web melalui akuisi Mi5 network. Dalam rencananya, keamanan gateway jaringan dapat terwujud melalui penyediaan teknologi streaming yang meneliti trafik yang masuk dan keluar dari perusahaan.

"Solusi email gateway dan endpoint security dari Symantec dipadukan dengan teknologi web gateway dari M15 akan memberikan perlindungan pada titik masuk yang paling umum untuk mengamankan perusahaan dari Malware," ujar Ronny Eng, Manager System Engineering Singapore & Indonesia, saat konfrensi pers di Hotel Grand Hyatt, Selasa (2/6/2009) kemarin.

"Akuisisi ini juga menghasilkan sebuah inovasi terkini terkait dengan keamanan gateway jaringan yang merupakan perpaduan solusi e-mail gateway dan end point security dari Symantec serta web gateway dari
Mi5," tambahnya.

Tidak ada komentar: